Kembali menggoreskan tinta digitalku


Setelah sekian lama tidak memposting tulisan di blog ini, hampir satu tahun saya vakum. Hari ini saya kembali mencoba mengasah kemampuan menulis saya dengan kembali menggoreskan tinta-tinta digital di blog ini, menulis apapun yang bisa saya tulis. Yang jelas tulisan yang penuh kemanfaatan tentunya, karena dari awal saya membuat blog ini tujuannya memang untuk berbagi untuk kebaikan dan perbaikan.

Sekian kali ikut seminar/ workshop tentang kepenulisan, para penulis-penulis hebat itu selalu pasti akan memberikan jawaban yang sama ketika ada pertanyaan tentang bagaimana caranya agar bisa menulis yang baik, jawaban mereka serempak satu kalimat yaitu “menulis, menulis, dan menulis”.

Dengan menulis saja belum tentu tulisan akan menjadi baik, apalagi kalau kita tidak mencoba menulis sama sekali, hasilnya sudah pasti bisa ditebak. Oleh karena itu, yok temen-temen semua kita budayakan menulis, menulis apapun yang bisa kita tulis, dan kelak tak terasa kita nanti benar-benar menjadi orang yang ketagihan menulis dan semoga nantinya kita akan benar-benar menjadi penulis hebat, aamiin…

Fabiayyiaalaai robbikumaa tukadzibaan, Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan.
Salam Sukses Berkah,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s