DISKUSI DAN LAUNCHING BUKU “KORUPSI MENGORUPSI INDONESIA”


Jakarta, 12 Januari 2010 – Bertempat di kawasan Graha Niaga Jalan Sudirman Jakarta Universitas Paramadina mengadakan sebuah acara yang bisa sedikit membawa angin segar bagi pemberantasan korupsi di negeri kita Indonesia. Sebuah buku setebal  1176 halaman yang diberi judul “Korupsi Mengorupsi Indonesia” dilauchingkan. Buku tersebut merupakan kumpulan dari beberapa tulisan tokoh dan penggiat anti korupsi mengenai korupsi dan cara pemberatasannya.

Setelah launching buku kemudian dilanjutkan dengan diskusi bertemakan korupsi yang dimoderatori oleh Bima Arya dan menghadirkan narasumber Wijayanto, Ridwan Zachrie dari Universitas Paramadina, lalu hadir juga Teten Masdukin (Sekjen ICW), dan Denny Indrayana (Staf Ahli Kepresidenan).

Sebelum diskusi Jusuf Kalla dan Anies Baswedan (Rektor Universitas Paramadina) juga memberikan paparannya mengenai korupsi, sedikit hal yang ditekankan oleh bapak Yusuf Kalla adalah keprihatinannya dengan korupsi di tingkat kebijakan bukan korupsi di tingkat pelaksanaan, karena menurut bapak yang dikenal sebagai pengusaha ini korupsi di tingkat kebijakan bisa merusak satu generasi.

2 thoughts on “DISKUSI DAN LAUNCHING BUKU “KORUPSI MENGORUPSI INDONESIA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s