Hasil Quick Count Sementara Pilkada SUMSEL (update)


1. ALEX NOERDIN – EDDY YUSUF : 48.89 %
2. SYAHRIAL OESMAN – HELMI YAHYA : 51.11 %

126 thoughts on “Hasil Quick Count Sementara Pilkada SUMSEL (update)

  1. adelia says:

    siapapun yang menang, yang paling diuntungkan adalah tim sukses, organ tunggal, tukang catering, toko toko florist ama marketing iklan koran …..

    Like

  2. ocoy says:

    hidup ….!!!!! SOHE

    Hidup ….!!!! SOHE

    Yang penting Pak Alex Nurdin yg maju !
    Bosen mang samo yg Lamo …. sekali-kali nyicip yg baru

    Good luck smile man !

    Like

  3. mukitik says:

    payo berimat…..,nak jd gubernur be dio baek,segalo caro dilakuke…,jingok be wkt pemilihan wali kota,galo2 nyo ke pasar lah,pokoknyo kemano be disanggupi demi nak menang…,skrg apo dio..ado dak yg bejln kepasar apo kemano….,mikir woy..

    Like

  4. Pratama says:

    Baguslah Sohe kalah, dio tu nuja gurunya dulu pak rosihan arsyad, katik karyo SO yg kejingokan di Sum Sel, peninggalan Pak Rosihan Arsyad galo galo…melek lah Sum Sel

    Like

  5. Petrus Sembiring says:

    Harapan saya pada pilkada Sumsel ini, semoga menjadi pilkada yang terbaik ditengah-tengah bangsa ini. Siapapun yang menjadi pemenang kiranya tidak terlalu lama merayakan kemenangannya tetapi segera merealisasikan janji dan programnya sementara bagi yang kemengannya tertunda(baca Kalah), kiranya dapat menerimanya dengan legowo dan tetap memberikan kontribusi positip bagi pembangunan daerah ini. Seperti yang terjadi pada pemilihan calon Presiden dari Partai Demokrat di USA (Barack Obama dan Hillary Rodham Clinton), ketika berkampanye mereka sama-sama keras mencari hati rakyat dan bahkan terkadang saling menyerang tetapi ketika hasil menunjukkan faktanya yang menang tentu bersuka cita dan tetap memohon dukungan competitornya dan yang kalah juga menerima kekalahannya serta dengan semangat membara menyatakan secara explisit dukungannya kepada sipemenang. Akankah hal itu dapat terjadi di bumi sumsel ini??? Semunya akan kita lihat pada kedua pasangan jagoan kita Bung Aldy & Bung Sohe. Semoga anda berdua tetap menjadi peminpin yang bijaksana yang tidak hanya tertawa ketika menang tetapi juga dapat tersenyum ketika Kemenanganya tertunda

    Like

  6. Ahmad says:

    buat alex tembem, petrus sembiring dan marihot sirait.

    aku setuju nian dengan pendapat kalian. yang penting sumsel maju dan makmur seperti yang kito cita-citake bersama. dan perlu adanya pengawasan terhadap pejabat2 kito. biar idak salah jalur gawenyo. dari pada yang lain komentarnyo dak karuan. wong yang minum dio yang mabuk. hehehe itulah orang palembang…..

    Like

  7. Gadis Palembang says:

    aku melok yang mano menang be.. yang jelas aku monitor kampung aku dari jauh be, amun gek balek lebaran tuh mesti tertib, aman, jangan janji be kalo lagi kampenye…….
    ingetlah MANGCEK…MANGCEK yang menang…ye..tapi nian aku salut samo SOHE…low profile nian pas Kampanye dak jelek2 in lawannya….HIDUP SUMSEL…MAJU TERUSSSSSSSSSSSSS….

    Like

  8. eman says:

    siapo bae yang menang pasti dio lemak, kito …………
    tetep saro mak inilah, apolagi yang njanjiin gratis galo. pasti la keluar modal banyak (kesian klu dak menang) nak berejo mbalikke modal dukin, yo dak yung…..

    Like

  9. orbani says:

    Siapapun dia….. Darimanapun dia……
    Jangan lihat apa dan siapa..yang menang
    tapi dengarkan apa yang diomongkan, programkan dan LAKUKAN…………………………………..
    bukan hanya untuk sumsel tapi juga untuk provinsi tentangga / perbatasan.
    “Dont Look Back”

    Like

  10. eman says:

    Oii mad terti apo kau media nasional, tai kucing. Metro tu punyo wong golkar, mantu alex ado di situ, cetolah dio – dio uwong nak menangke alex. Kito jingok bae kagek hasil resminyo versi kpud.

    Like

  11. mang wahab says:

    aii terserah lah siapo bae yang menang, sanak bukan dulur apolagi……………yang penting mak mano caronyo sumsel tu maju, lemak jugo nengah kenyo kalu wong betanyto bukan cuma pempek n preman bae

    Like

  12. ungu says:

    Insya Allah survei LSI yang terpercaya. karena tidak pernah ada dalam sejarah pemilukada, hasil quick count LSI meleset. semoga pendukung menerima dengan iklas dan berdoa untuk kemajuan sumsel.

    sedangkan Puskaptip??? lembaga apaaan tuhhh….baru di pilkada Sumsel inilah tedenger….maaf ya. aku dak percaya tuh hasil dari survei mereka. penipuan massal….semoga pendukung Sohe menerima kenyataan yang ada

    Like

  13. Marlina says:

    Alex kalau kau menang jangan lupo prabumulih di perhatikan oke ……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ciptakan lapangan pekerjaan

    jangan lupo berobat gratis, sekolah gratis.

    Like

  14. Ridwan Iskandar says:

    Hari ini adalah kemenangan rakyat Sumsel, tak ada yg kalah dan tak ada pula yg menang, hanya dan hanya DEMOKRASI yg menang, kpd Bapak yg dipercaya utk memimpin Sumsel 5 th kedepan, Anda harus bersyukur kepada Allah atas kepercayaan yg diberikan rakyat Sumsel, sekaligus sebagai amanat yg harus Anda pertanggungjawabkan kelak di hari kemudian, senantiasalah mohon petunjuk Allah setiap kali melangkah, Insya Allah Anda mendapat petunjuk-Nya, Doa kami sekeluarga atas keberhasilan Anda memimpin Sumsel, Amin ya Robbal Alamin.

    Like

  15. eman says:

    semoga berobat en skull gratis bener2 terwujud

    soalnyo klu setahun lagi dio mundur kito2

    inilah yang nak nanggung ongkos politiknyo,

    dasar besak omong

    Like

  16. yanni tumimomor says:

    siapapun yaga jadi, kami melok bae, tapi….ingat tanggung jawab yg besar sdg menunggu, jlnkan tugas tanggung jawab dgn benar dan adil tanpa membeda-bedakan satu dgn yg lain, dan jalankan tugas dgn sejujur-jujurnya, berantas KKN, bertindaklah bijaksana dan terutama takutlah akan Allah, pasti SUMSEL akan sukses dalam segala bidang, dan menjadi teladan bagi propinsi yang lain. Tuhan memberkati. Dari rakyat Palembang.

    Like

  17. jemo peneng says:

    syukurlah aldy nyo menang, mudaha2an bae kelo sumsel nyadi tambah maju & aman. bukano nak bejudi, anyo bae Katek salao kito dukung nyo anyar mangko keruan galo potensi jemo sumsel nyo lain.

    Like

  18. cek luya... says:

    kami sekeluargo idak pernah melok pilkada,….dari pada gek salah pilih datangke doso bae,…bukan dak galak berpartisipasi ,cuman takut melok bedoso pulo….kalu yang dipilih tadi berkhianat dengan omonganyo dewek,…..yang penting kami idak numpang idup dengan wong bae lah……..karno kemakmuran bukan di tangan pemimpin,……tapi di tangan kito maseng2,…….hehhehhehhe,………..mokase

    Like

  19. Hendra Suprapto says:

    Dari perhitungan sementara,hasil suara perbedaan dapat di

    ketahui yang akan terpilih,

    Pantauan di lapangan,nampaknya demokrasi di sumsel khususnya,sudah berkembang baik,mari kita nantikan perhitungan sampai selesai,yang menang atau kalah pasti akan terjadi,

    Tentu yang terpilih harus punya visi dan misi,agar sumsel,akan lebih berkembang maju,Pemerintah/pemda/pemkot/BUMN/swasta,dapat saling mengisi,sehingga visi dan misi pemimpin daerah dapat berjalan baik.

    Selamat kepada Pemimpin Daerah akan terpilih.

    Salam DEMOKRASI

    Like

  20. eki says:

    aldy hebat… tapi belum semuanya……. terhitung… jgn dulu… kita rayakan……. sabar, masih ada wilayah yg belum melapor,,, dan berita terkini suara SOHE di OKI menang, OI juga menang….. tunggu dulu…
    sohe jgn malas dulu…. masih ada waktu….

    Like

  21. soe_hady says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. saya menilai hasil Quick Count Pilkada Sumsel memang belum final hingga tgl 14 september mendatang, namun dari hasil sementara Quick Count dari LSI yang menempatkan Alex noerdin sebagai pemenang untuk sementara Pilkada Sumsel dari hasil perhitungan suara saat ini sudah wajar dimana sosok beliau yang mempunyai jiwa pemimpin yang berkharismatik dan ingin membuat masyarakat Sumsel Pintar melalui Program2nya itu merupakan salah satu keunggulan dari beliau yang saya tahu. Demikian dari saya sebagai masyarakat Nanggroe Aceh Darussalam yang tertarik mengamati dan menilai Pilkada Sumsel. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Like

  22. BOTOL JUGA says:

    HASIL QUICK COUNT PILKADA SUMSEL 2008

    1. LEMBAGA SURVEY INDONESIA (LSI) PIMPINAN SAIFUL MUJANI YG DITAYANGKAN METRO TV MEMENANGKAN ALDY

    2. LINGKAR SURVEY INDONESIA (LSI) PIMPINAN DANNY JA ( KONSULTAN POLITIK SOHE) YG DITAYANGKAN TVONE MEMENANGKAN ALDY

    3. FOX INDONESIA PIMPINAN RIZAL MALLARANGENG ( KONSULTAN POLITIK ALDY) MEMENANGKAN ALDY

    4. PUSKAPTIS PIMPINAN HUSIN YAZID MEMENANGKAN SOHE…

    5. LEMBAGA MAESTRA STRATEGOS PIMPINAN ADMAN NURSAL MEMENANGKAN ALDY…

    KEDUA LSI YG DITAYANGKAN OLEH TV NASIONAL TSB SUDAH TERUJI DI BERBAGAI PILKADA SEHINGGA STASIUN TV BERANI MEMAKAI MEREKA…REPUTASI STASIUN TV TERLALU MAHAL JIKA HARUS MEMAKAI LEMBAGA SURVEY ABAL2 YG SEKONYONG2 MUNCUL JELANG PILKADA…

    Like

  23. jeme merinem says:

    Hidup ALDY hidup SOHE… ALhamdulillah pemimpin 5 thn kedepan la kito tetntuke tadi siang.. siapo pun pemenangno yg jelas pasti tetap wong kito galo.. Dak tau itu kiai atao kuyung… yang jelas dio lah yang terbaik buat kito wong sum sel. Payo kito dukung yg menang dan kito hibur yg belum menang. Karena kito lah tahu galo mereka be 4 tu samo2 wong sumsel yang terbaik, dan mereka juga bekawan galo. Jadi ngapo kito nak pening melok2 jelek2 ke mereka. kalo mereka jelek pasti kito lebih jelek. Ingat pepatah 1 telunjuk 4 jari berkait kebelakang. DAn jugo ingat kato Nabi kitoni pemimpin galo (minimal pemimpin diri kito dewek) dan kagek dikemudian hari kita pasti dimintai pertanggungjawaban oleh ALLAH tentang apo yg kito pimpin. DAn Saran aku untuk yang menang… Jangan jadike duduk di kursi jabatan itu seperti nunggang macan, yg takut turun karena takun diterkam macan. Kalo kito mimpin benar2 dengan hati nurani pasti dak katek yg ditakuti, temasuk dengan kursi jabatan kito dewek….
    Mogah bae ALDY yg menang…. Karena aku yakin pasti sekola gratis dan berobat gratis dapat kito rasoke… begitu juga dengan bola kakinyo pasti tambah maju… dan SFC dak kesulitan dana… karena kegiloan Alek dengan Bola la tebukti dengan berinvestasi membuat sekola sepak bola di sekayu yg dalam waktu 4 tahun dapat mendidik putra asli Sum SEL menjadi juara 2 Nasional Piala SURATIN, dan 2 putra asli SUMSEL masuk Tim Nasional Junior. Jadi dak usah nak takut igo Pasti SFC, PS B Asin, PS PLG, PS MUBA tambah maju pesat (PERSIME gek dulu.. krn selagi BUpati nyo masih cak inilah jgn harap Bolanyo maju, cukup SERRSAN nyo bae jd alat Bupatinyo). Bravo ALDY semoga kau menjadi pemenang sejati. Salam Champion dari jeme merinem

    Like

  24. ferry enrico says:

    siapapun pemenangnya gak jadi masalah karena semuanya bagus. cuma saya harap jangan sampai kalian mengecewakan kami sebagai pemilih, ingat janji-janji manis yang telah anda lontarkan semoga menjadi kenyataan, pak Alex, bravo.
    ingat program gratis anda, jangan menjadi isapan jempol dan membohongi kami. bisa-2 kualat anda.
    janji anda kan kalo gak berhasil program gratis, dan membuat sumsel lebih maju, anda akan mundur kurang dari 12 bulan masa kepeminpinan anda.

    Like

  25. rickynugraha says:

    Siapo bae yang menang yang penting amanah, idak rakus terhadap harto…. memprhatike rakyat yang saro, kalo jaman sahabat. sahabat takut jd pemimpin karena tanggung jawab dunia dan akherat besak nian……..

    Like

  26. Tunan Konger says:

    Aldy jangan lupo aspal jalan tembus peninggalan zaman Belanda dari Dusun Sei Dua ke kecamatan Tebing Bulang yang menuju ke kota Kabupaten Sekayu agar perekonomian bisa bergairah, perlu diketahui berapo duit yang keluar dari daerah ini perminggu dengan hasil karetnya dan jangan lupa disini ada objeck wisata air yang bagus dan bisa digunakan untuk sport kalau dikelola dengan baik Bravoooooooooooooooo ALDY.

    Like

  27. RA says:

    siapapun yang menang harusnya bisa membuktikan janji2 masa kampanye…

    Yang kalah harus menerima dengan ikhlas, banyak hikmah dibalik itu..Allah selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya..

    Buat para tim sukses, jangan saling menjatuhkan.. Gak ada manusia yang sempurna didunia ini.

    Klo Pak Syahrial menang, biarkan dia meneruskan perjuangannya. Urusan Pak Syahrial dengan KPK..biarlah jadi urusan mereka… Apapun yang dilakukan harus dipertanggungjawabkan.

    Tentang janji-janji Pak Alex, kalau dia menang biarkan dia membuktikan…Bukannya dia janji jika dalam setahun tidak dipenuhi dia akan mundur…

    Kita tunggu saja nanti bagaimana…semoga pemimpin SUMSEL mendatang membawa kemaslahatan bagi kita semua… Amin…

    Like

  28. KIKI GUNAWAN says:

    Dak tau lah pening palak aku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 😦

    Mak ini hari lemaknyo berejo nyari duet dulu , heheheh ^_^

    Masalah siapo yang menang cak nyo lemak dak usah terlalu berharap banyak dengan janji-janji mereka, gek kecewa, nambah pening palak bae.:)

    Payo, kito makan pempek bae dulu be, dari pada meningke palak. 🙂

    Like

  29. Rudi says:

    Harapan Baru,
    Semoga dengan adanya pemenang pada hasil Pilkada 4/9/08 di Sumsel kemarin, Sumsel akan menjadi Provinsi yang lebih maju dan sejahtera.
    Dan juga, semoga para pejabat dan para wakil2 rakyat yg menang nanti, kiranya mereka dapat memberikan kesejahteraan yang seadil-adilnya.
    Ingat, ketika berkampanye, semua nya datang kepada Rakyat dan berjuang, bersorak kepada Rakyat agar Rakyat memilihnya, dengan tanpa mengenal ”Lelah” semuanya datang kedusun-dusun,kampong-kampong yang nota bene, hanya ingin mendapatkan dukungan.
    Dengan seperti itu, semoga pejabat yang memenangkan Pilkada ini dapat memberikan Hadiah yang terbaik untuk Rakyatnya dengan memberikan kesejahteraan yang makmur untuk semua, karena Rakyatpun wajib mendapatkan Kesejahteraan yang seadil-adilnya dari Pemimpin nya,.
    semoga saja dengan pemimpin baru kedepan ini suasana Sumsel semakin menjadi Provinsi yang membanggakan untuk KITA semua.

    Salam,

    Putra OKI – Jakarta,
    Rudi

    Like

  30. anandaua says:

    buat joe analis: kalau metro patut dicurigai karena milik golkar, berarti hasil quickcount sebelumnya juga patut dicurigai, dong. cak mano awak ini. terus, apo hasil qucikcount versi tvone jugo awak curigai milik golkar? payolah, makcik, yang realisitislah kalo menilai.

    Like

  31. Rudi says:

    – Terimalah Kekalahan dengan LAPANG DADA –

    Sudah Jelas, dari TV One, dan Sumber LSI, Quick Count yang menang adalah : H.Alex N-Eddy No.Urut 1.
    Perlu diketahui,
    TV One dan LSI, Quick Count ini, adalah Media yang selalu menampilkan kemenangan Pilkada yg sebenarnya, tanpa melihat dari partai mananpun..dan ini bukan yang pertama kali dilakukan, seluruh Pilkada di indonesia selalu di ikuti oleh TV One, LSI dan Quick Count.
    Termasuk dari provinsi tetangga kita kemarin ”Lampung”, Yg baru juga mempunyai Gub-Wagub baru yg terpilih, tanpa melihat dari golongan partai manapun,
    Ini adalah Fair Play,…..

    Bravo,
    ”Selamat atas Pak H.Alex Nurdin, atas kemenangan terpilih oleh segenap Rakyat Sumsel.
    Inilah, kemenangan Sejati,…..

    Salam,

    Like

  32. Rommy-OKI says:

    Itu lah, kalo pemimpinnya Wanita, bisanya marah2 aja…Suka gak mau Kalah,.

    Dari pada lihatin wanita marah, mendingan kito nyari buah untuk bebuko ini….hehe..

    OKI Kito,

    Like

  33. JOE-ANALIS says:

    YANG BENER YANG BAKAL MENANG

    PIKIRKAN !! ?
    HASIL LSI HANYA SURVEI DI 400 TPS
    HASIL PUSKAPTIS SURVEI DI 600 TPS (LEBIH BANYAK)

    THINKING ????

    SDH TAU KHAN YANG MANA YANG BENAR ?
    KLIK : http://www.liputan6.com/news/?id=164802&c_id=1

    JUMLAH TOTAL :
    5.089. 536 MATA PILIH YANG MEMILIH DI 14.576 TPS
    DI 15 KABUPATEN/KOTA
    DI 212 KECAMATAN DAN 3.081 DESA/KELURAHAN

    JADI . . .
    INTINYA . . .
    PERHITUNGAN BELUM SELESAI !!!

    WASSALAM

    Like

  34. Cakareok's says:

    Yang penting kita ga usah ikut rusuh.. toh kita ga ada kepentingan siapapun yg terpilih tidak akan banyak dampaknya untuk kita… lebih baik kita jalankan Puasa dgn khusuk dibulan Ramadhan ini.. dan semoga tuhan beri jalan terbaik untuk SUMSEL Amin…

    Like

  35. pinpinbo says:

    oi dulur-dulur
    caknyo buah simalakama nih..
    kali sikok menang lokak gratis galo dak ye…?
    kalo sikoknyo yg menang lokak jd ajang quiz galo dak ye pelembang bari ini… ? 🙂

    Like

  36. pepenk says:

    hasil rekapitulasi KPU pukul 04.30 tadi pagi

    kab.banyuasin ALDY 51,67% SOHe 46,33%

    kab.empat lawang ALDY 68,21% SOHe 31,79%

    kab.lahat ALDY 53,67% SOHe 46,33%

    lubuk linggau ALDY 50,92% SOHe 49,06%

    kab.Muara Enim ALDY 54,58% SOHe 45,42%

    kab.MUSi banyuasin ALDY 74,65% SOHe 25,35%

    kab.MUsi rawas ALDY 45,67% SOHe 54,33%

    Kan.OGan ILir ALDY 50,88% SOHe 49,12%

    kab.OKI ALDY 49,36% SOHe50,64%

    KAB.OKU induk ALDY 38,59% SOHe 61,41%

    KAb.OKU selatan ALDY 41,28% SOHe 58,72%

    kab.OKU timur ALDY 23,74% SOHe 76,26%

    pagar alam ALDY 59,81% SOHe 40,19%

    palembang ALDY 46,96% SOHe 53,68%

    prabumulih ALDY 33,68% SOHe 66,32%

    total ALDY 48,89% SOHe51,11%

    nantikan keputusan final dari KPU!!!!!

    Like

  37. andy says:

    Hm… maunya sapo y yg menang…
    bingung habis
    kalu 1-nya menang kbr-nya cuman pengen nyicip dudukin tahta itu denget be..
    yach sekedar pengen ngeraso be…
    kalu sikoknyo menang takutnyo bakal dak lamo pulo…
    kabar²nya KPK akan menjemput…
    hm… kl mak itu siapolah kiro² ye….
    bener² bikin pening palak
    tp siapapun itu buktikan smua janji², jangan JJP alias janji² palsu

    Like

  38. dakdemdemdotcom says:

    idak katik dalam perogram aldy atau sohe yang mengeratiskan internet jadi aku idak milih keduo-duonyo kareno aku lah muak dengan elite politik di negeri ini kalau ado lokak pindah aku nadak pindah dari republik nano-nao ini
    saling tikam saling jahatke saling pijak cak-cak paling bener dewek cak paleing hebat dewek cubo jingoi berapo angko pengangguran di sumsel berapo jumlah gembel di tanggo ip dan ribuan kasus mapia pradilan sampai aprat penegak hukum korup yang jelas apodio jaminan ribuan masalah masyarakat sumsel dapat selesai ditangan aldy maupun sohe segalonyo omong kosong bullshit

    kalau ado pemimpin cak ahcmad denejad galak aku milihnyo kalau taun galo yang tampil nguk kiamat masih mak inilah

    masyarakat yang buyan jadi korban politk wong yang ngemacai politik

    ha ha ha ha

    Like

  39. WONG kito yg jauh says:

    Lah yang pasti bae lah , buat Palembang Kok coba coba, KITO SAMO-SAMO TAU, MACEM MANO PALEMBANG SKARANG jangan TAGEK dak jelas pulok kalu cobo2, banyak yang nak trimo enak nyo bae. BRAVO PAK SYAHRIL ..

    Like

  40. WONG kito yg jauh says:

    KU jingok mungkin METRO nih dak prof jugo, masak cenderung pro sikok kandidat, PLEASE deh… katenye ELECTION CHANNEL independent, COBO BE KACO mudah mudah biso KOREKSI yo, KALU uwong kecik dak apo pro kandidat, kalu stsiun TV, mano boleh BRO…. SEMOGA TAMBAH MAJU DENGAN KOREKSI uwong kecik..

    Like

  41. ACA says:

    Mamang… Bibik jangan galak dibuyanke, Yang nak sekolah gratis jaman mak ini ari mano ado..apo lagi sekolah yang berprestasi, kecuali SLB yang gratis.
    Berobat gratis…..ehm…. ngurusnyo saro, da tu obatnyo paleng dinjuknyo obat kaki limo atau kaki…….

    Like

  42. budak hoktong plaju says:

    LSI ITU KAN LEMBAGA SURVE MELALUI SAMPEL RANDOM JADI BLOM TENTU ALDY YG MENANG, SUDAH TAU METRO TV ITU PUNYA SURYA PALO ORANG GOLKAR YA PASTI MEMENANGKAN ORANG GOLKAR, KITA LIAT SAJA NANTI PERHITUNGAN MANUAL KPU SUMSEL TGL 14 AKAN DI UMUMKAN, SIAPA YANG KALAH HARUS DI TERIMA DENGAN HATI YANG IHKLAS………. SAYA OPTIMIS SOHE PASTI MENANG… YEEEES SOHE

    Like

  43. budak hoktong plaju says:

    sekali SOHE tetap SOHE, walau dunia akan kiamat budak PAGODA (pasukan golok datang) alias budak hoktong plaju akan mendukung SOHE sepenuhnya 100%

    Like

  44. budak hoktong plaju says:

    di zaman serba mahal sekarang ini masyarakat masih percaya dengan selogan GRATIS yang di usung oleh pasangan ALDY, bengak makan tai……. la jelas kelakar betok, saya contohkan kab. empat lawang yang APBD nya masih dari DAU bagaimana mau sekolah gratis dan ber obat gratis… pakai uang alex dari mana alex uang sebanyak itu… kalau pun ada berarti uang hasil KORUPSI di kab MUBA.

    Like

  45. yayan says:

    OI NANG ….SAPE NUKUNG ALDI BENGAK GALE KAMU GALE DIBUDIKE DENGAN YANG GRATIS, MAK INI ARI MESENG…KEMEK LAGI MAYAR APELAGI LAGI SEKOLAH + BEROBAT, BELAJO NGAJI LAGI MAYO MINYAK SEBOTOL/KAYU SEKEBAT

    Like

  46. budak tembok batu sungai gerong says:

    alex itu muka mesum, liat aja senyum nya….. bisa bisa PNS di selingkuhin semua di lingkungan pemprop haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Like

  47. SUKMA PREMAN PLAJU says:

    memang wong palembang khususnyo sumsel bengak galo… di buyan ke alex, gaji pns be nak di potongi nyo untuk sekolah dan berobat gratis… berobat nyo gratis klo sakit masih bayar

    Like

  48. SUKMA PREMAN PLAJU says:

    COBO KITO HITUNG HITUNGAN DULU LOR, KLO NAK GRATIS GALO, SD LA BERAPO JUTA, SMP LA BERAPO JUTA, DAN SMA BERAPO JUTAAN BANYAK BRO BELUM KESEHATAN GRATIS, BELUM JUGO ASURANSI GRATIS, KLO DI HITUNG HITUNG PACAK 3 TRILIUN LEBIH, SEDANGKAN ANGGARAN APBD SUMSEL DAK SAMPE SEMAK ITU, DARI MANO ALEX DUET SEBANYAK ITU KLO BUKAN HASIL KORUPSI DI MUBA….. KLO DAK TERLAKSANA DALAM 1 TAHUN DEMO ALDY… TURUNKAN ALDY JANGAN GALAK KELAKAR BETOK

    Like

  49. ATAY PREMAN BOM BARU says:

    KITO OPTIMIS BE SOHE PASTI MENANG…

    KITO PANTAU TERUS SURAT SUARA SOHE JANGAN SAMPE HILANG, KLO HILANG KITO PECAH KE PALAK RELAWAN UNGU SAMO PALAK KPU TU YEEEE….

    TRUS DI SINYALIR ADA PENGELEMBUNGAN SUARA DI OKU DAN DI KOTA PALEMBANG OLEH PASANGAN ALDY SEBANYAK 4000 SURAT SUARA, DAN ITU SUDAH DI AMAN KAN OLEH POLDA.

    Like

  50. oyonghairudin says:

    Oi es, ngapo kito nak salah ngatoi tuh. Kito tuh sebagai rakyat jangan galak dijadike bahan perpecahan oleh wong yang dak beguno. Walaupun kito berbeda harus tetap satu, bukankah kalau kita sebagai seorang muslim harus merasa bahwa musim yang lain adalah saudara??? lagipulok kalu kito bela mereka mati-matian, trus apo yang kito dapet??? Ingetlah Kato Tuhan, Jangalah Kito Bercerai berai. Mari bersama kita bersatu bangkitkan negeri kita, ingat harapan itu masih ada….

    Visit my site on oyonghairudin.wordpress.com

    Like

  51. oyonghairudin says:

    Woi es, dak usah pening-pening nian. yang pastinyo adalah,

    cantik selendang dipakai ratu
    Ratu makan diatas nampan
    Kalo kita pengen Indonesia Adiil Sejahtera serta Maju
    Mari brsm 2009 coblos Partai Keadilan Sejahtera Nmr Delapan

    Insya Allah kalau kita mendukung PKS, amanah kita akan dipertanggung jawabkan oleh para kader yang akan duduk di kursi anggota dewan. Allahu Akbar

    Bangkit Negeriku Harapan Itu Masih Ada

    Like

  52. wong kito says:

    kalo diajak lemak dak galak… dsasr buyan nian..
    coboke dulu lag si ALDY nih…
    kagik kalo dak pacak menuhi jajni dio barulah kito rame2 tereak lengserke dio…

    Like

  53. wonk ayep says:

    oi wong kito di ajak lemak makmano klo kito masih bujang blom ado anak dak biso kito nik matinyo, pikir ke be banyu putih be nak beli, meseng, kencing lagi bayar, dak katek lg yang gratis zaman mak ini bro

    Like

  54. Lobo says:

    Pulang Kampung ke palembang,
    Naik Kereta api turun nyo dikertapati,
    Tukang Hitung sangatlah peduli,
    padahal lah pasti ALDY Yang jadi,.

    Oleh-oleh untuk lebaran,
    Bawa ke palembang, pastinya senang,
    Pendukung SOHE janganlah Bubar.
    Melihat ALDY yang jadi Menang.

    Capeeee deh,………

    Like

  55. Lobo says:

    Oii Cees oyonghairudin, la stress apo,,,madak’i Ratu makan di atas nampan.
    Bak mano nak Mapan, kalu ratu bae dak katek piring, sampai2 makan diatas nampan…

    Jadilah, kau bae yang nyoblos Ratu di atas Nampan itu,.

    dak katek, peribahaso lain apo, yg lebih siip untuk PKS tuh…
    hehe

    Like

  56. Guntur says:

    Ass

    Klu idak katek hal-hal yang aneh-aneh pecak ma’ini ari…

    Insya Allah SOHE menang………..!!!!
    kalu seluruh suara dihitung secara benar tanpa ada yg dimanipulasi, katek yg curang dan katek “MAENKE” suaro gara2 takut kalah (wajar be, duetlah bnyk tekeluar…..MUBA pck tegadai….)

    PILKADA itu harus jujur dan sportif….

    dk blh maen curang (kasus di MUBA) sampe2 memanipulasi suara…
    klu salah satu pihak ado yg nyeleneh
    wajar be pihak laen pck ribut ck kemaren di dpn kntr KPU SUMSEL…..

    mereka kan cuma nak jingok perhitungan suara secara langsung
    supayo pck ngawasi klu ado yg nyeleneh….
    ehh…tapi malah diusir…..laju ribut…
    men ji-ku salahnyo dr kedua belah pihak…
    sikok dak sabaran(massa SOHE) sikoknyo lagi cak-cak kepacak’an(polisi)
    twlah dewe’ klu massa ribut sesamo wong plembang..pst rusuh(samo2 ganas..)

    aneh jugo yo… kok pck ck…..? ini secara KPU nah….
    kok biso-bisonyo kejadiannyo macem ini
    cknyo ado yg dak beres………..

    Tapi yg jelas kt berharap be yg jd pemimpin yg terbaik
    mugo be yg terbaik yg menang utk SUMSEL.

    OPTIMIS SOHE MENANG….!!!

    buat yg ngeraso lah bakal menang..ati-ati gek men kalah malunyo…..
    NA’UDZUBILLLAH…….!!!

    buat tersinggung aq mohon maaf….

    wass…………..

    Like

  57. mahardika says:

    aku dah 12 tahun ga pulang ke sumsel, tapi bukan jadi wna
    terdampar di venezuela, tapi moyang wong palembang
    yaaaaa….pengennya pulang jadi gurbernur gantiin alex or syahrial hehehe

    Like

  58. Gus Muin says:

    Puspaptis.. itu udah melakukan kesalahan di dua Provinsi yaitu Jawa Barat dan di Jawa Timur…quiq count yang dilakukan PUSKAPTIS salah.. maklum masih lembaga amatir jadi ga begitu akurat hasilnya…masak SOHE yang notabene ngaku wong pinter percaya sama PUSKAPTIS… apa bayarannya lebih murah…. Legowo aja kalo ga menang.. terutama bagi tim sukses yang kebanyak pejabat-pejabat Provinsi yang suka njilat pak Syahrial…selamat ajat jagoan Anda hampir menang…..

    Like

  59. ogan says:

    helmy perna bilang dikoran katanya saya adalah petarung dan selalu memenangkan setiap pertarungan itu…. tapi kita sering lupa bahwa kita punya rencana tuhan yang menentukan………

    Like

Leave a comment