Saatnya Kembali Belajar Menggoreskan Tinta Digital Penuh Makna


Alhamdulillahirobbil ‘alamin akhirnya saya bisa menulis kembali di blog, sudah seminggu lebih blog pribadi saya tidak bisa login, padahal user dan passwordnya sudah benar. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat ulang blog sebagai sebuah media untuk berbagi pastinya.

Dahulu blog pribadi saya beralamat di http://wongsukses.wordpress.com tapi sampai detik ini saya masih belum bisa melakukan login disana, tolong donk yang bisa ngasih solusinya???

Dengan blog baru ini di https://portalwongsukses.wordpress.com ini, saya berharap bisa berbuat lebih banyak lagi dalam menebar manfaat yang bisa saya berikan kepada semua orang.

Silahkan bagi semua blogger ataupun pengguna internet di seluruh jagad raya ini mengakses dan membaca tulisan-tulisan yang ada di blog sederhana ini. Dan sebuah sharing sangat saya harapkan agar kita bisa terus meminimalisir kekurangan yang pastinya terdapat di masing-masing pribadi kita, karena memang sudah sunnatullah setiap orang pasti punya POTENSI dan setiap orang pasti punya KEKURANGAN.

Sebuah POTENSI mari kita garap terus sebagai modal kita dalam menjalani bahtera kehidupan yang masih sangat panjang dan penuh tantangan ini. Dan sebuah KEKURANGAN mari kita minimalisir terus semaksimal yang bisa kita perbuat.

Hidup ini adalah sebuah pilihan, dan pilihan ada di tangan kita. Mari kita manfaatkan dengan baik kesempatan dari ALLAH menikmati kehidupan ini. Dan harapan kita bersama semoga selalu dipandu tetap istiqomah di jalan yang lurus.

2 thoughts on “Saatnya Kembali Belajar Menggoreskan Tinta Digital Penuh Makna

  1. jagoanpakjo says:

    ass..

    cubo wan, perasaan kalo ado lupo password tuh ada tulisan forgot your passwordnyo..

    aku bae sering salah password di yahoo, la 2 kali, awak la bener passwordnyo tuh..

    aku klik bae forgot your passwordnyo..

    sekarang la biso lagi..

    okke bro, sudah di ganti link nyo..

    Like

Leave a Reply

